Minggu, 03 Mei 2015

Kesalahan-kesalahan Mendaftar Google Adsense

GOogle adsense yang menurut saya adalah tantang Online marketing didunia maya. Salah satu hal yang paling menarik di Google adsense adalah $$ yang ditawarkan melebih semua PPC (Pay Per Click)yang lain seperti Revenue Hit, Klik saya, dan Dll, Tapi hanya saja di Google Adsense memiliki Rule-rule yang sangat ketat. Hingga Hanya iklan sendiri diketik tidak boleh walaupun hanya di coba. Perburuan dollar melalu Google adsense ini naik drastis, entah melalui Blogger maupun Youtube. Namun Google adsense ini masih didapat jika melalu situs mitra yaitu Youtube.  Saat ini banyak Youtubers dari Indonesia yang Sukses dari Videonya yang mejeng di Youtube, seperti Bayu Skak, Cameo Project, Dan Yang sekarang ini adalah Radytia Dika dengan Video Raditya Ngomongin Cinta .  Jadi Tidak heran lagi, Jika Google Adsense banyak Diminati banyak Online marketer di Indonesia. 
Sebenarnya Bermain Google adsense sangat menyenangkan ,tetapi tanpa disadari banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan banyak pemula hingga sampai mau membayar jasa Google adsense. Berikut kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan para pemula Google Adsense :

1.      Copas Artikel 
Google adsense anti copas

Google sebenarnya tidak ingin partnernya memposting artikel abal-abal yang isinya hanya copas, dan menjiplak dari blog para tetangganya.  Google adsense hanya ingin bagaimana iklan-iklan ini tanpa di blog yang benar-benar kreatif di blog dan bermanfaat buat pengunjung maupun pembaca. Jadi kesalahan inilah yang biasa dilakukan para blogger yang menginginkan instan posting tanpa edit. Ditambah lagi ambisi untuk bisa diterima google adsense. So, jadilah Blogger yang kreatif yang gan.

2.     Tidak ada Konten Khusus

          Konten Khusus Ini maksudnya 3 Konten atau halaman khusus, yaitu Disclaimer, Contact, dan Privacy Policy Ini sepertinya sepele untuk para blogger yang meninggalkannya. Tapi Ke-3 konten ini sangat penting buat mendukung Mendaftar Google Adsense ini. Mungkin Agan-agan Bisa mencari tutorial yang bisa membuat konten ini melalu situs yang melayani pembuatan Ketiga Konten Ini. Jadi Jadi Jangan anggap sepele Ketiga konten Ini. 
3.     Konten Tidak Memadai
konten  tidak memadai

Mungkin Agan pasti bingung kalau mendapat e-mail penolakan "Konten tidak memadai". Ini sebenarnya Google menilai konten blog agan masih dibawah standar kriteria Google adsense. pasti agan hanya tahu itu? Tapi itu ditujukan bahwa Konten agan masih masuk di kategori duplikat konten.
Atau lebih pantasnya masih Copy paste dari Blog lain. Di No 1 sudah ane jelaskan. Google Tidak Ingin Partnernya Plagiat
4.     Tidak Bisa Memahami E-mail Penolakan

Mungkin Google Memiliki cara menolak para calon Partnernya yang susah payah menelan Pahitnya surat cinta dari Google. Tapi dibalik surat cinta itu banyak penerima tidak mengerti kesalahan-kesalahan secara teknis yang dilakukannya termasuk ane dulu. Di trit selanjutanya ane kasih Penjelasan bentuk-bentuk surat penolakan selama ane daftar Google Adsense.


5.     Tidak Membaca peraturan Di Google Adsense
Kesalahan bisa terjadi karena kurang pahamnya peraturan yang disepakati. Tapi ini adalah yang menurut Ane sering dilakukan para Blogger pengais Dolar. Malah yang paling mengenaskan Tidak membaca point-point peraturan Google adsense. Haduh.... rasanya ingin ane jitak,,,heehe tapi mbug ya kalau bisa jika ingin bisa diterima Google adsense maka Hormatilah Google adsense dengan membaca Peraturan google adsense 

 Semoga 5 poin ini bisa membantu agan mengejar mimpi Bersama Google adsense.
Good Luck..!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar